News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari Valentine

Jelang Valentine, Coklat dan Boneka Paling Banyak Dibeli

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seorang pembeli sedang memilih boneka dan cokelat di Kids Parcel Ciputra Mal Kota Semarang, Selasa (10/2/2015). Mendekati valentine banyak remaja yang berburu boneka, coklat dan kartu ucapan valentine. TRIBUN JATENG / HERMAWAN HANDAKA

Laporan wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Valentine yang tinggal menghitung hari membuat sejumlah toko kado dan cokelat diserbu anak muda di Kota Lunpia.

Boneka dan cokelat menjadi benda yang paling banyak diburu.

"H-2 seperti saat ini paling ramai. Paling banyak, cari boneka dan cokelat," ungkap Lia Minawati, Karyawan Toko Kid's Parcel Mal Ciputra Semarang, Kamis (12/2/2015).

Untuk mendongkrak penjualan, tenan di hal lantai 1 ini menawarkan potongan harga 10 persen. Untuk cokelat, dijual mulai harga Rp 3.000 hingga Rp 185.000. Cokelat-cokelat tersebut telah dikemas apik dalam kotak khusus atau dihiasi pita.

Sementara, untuk boneka, Kid's Parcel menawarkan harga Rp 45.000-Rp 600.000 tergantung ukuran. Toko ini juga menyediakan aksesoris pelengkap, misalnya kertas dan kotak kado, serta kartu ucapan beragam motif. "Kebanyakan, yang datang untuk membeli kado adalah remaja berusia belasan tahun," ujar Lia. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini