News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prahara Partai Golkar

Jahja Setiaatmadja dan PT BCA Tbk Raih Penghargaan Obsession Awards 2015

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Direktur Bank BCA Jahja Setiaatmadja saat menjadi panelis pada diskusi panel dengan tema Power Selling saat MarkPlus Conference 2015 di Jakarta belum lama ini.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) bersama Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja meraih Obsession Award yang dilaksanakan di Bali Room Kempinski Hotel, Jakarta, Kamis (19/3/2015) malam.

‎Obsession Award 2015 dibagi menjadi empat kategori utama di antaranya Best Individual Achievers, Best Regional Achievers, Best SOC (BUMN) Achievers, dan Best Private Sector Achievers. Masing-masing kategori dibagi lagi ke dalam enam sub kategori.

BCA menyabet ketegori Best Private Sectors Achiever ‎dari sub kategori Bank, mengalahkan PT Bank CIMB Niaga Tbk dan PT Bank Internasional. Sementara Jahja meraih penghargaan Best of The Best Officer di bidang ekonomi, karena jasanya banyak membangun perekonomian bangsa Indonesia.

Untuk diketahui, Obsession Awards 2015 memberikan pehargaan kepada 73 individu, dan perusahaan/instansi/lembaga atas acchievement, dedikasi dan inspirasi mereka bagi perusahaan, negara, lingkungan sekitar dan khalayak luas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini