News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tribun Jalan Asik

Plt Gubernur Riau Beri Kata Sambutan dalam Acara Jalan Sehat Tribun

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman potong tumpeng bersama jajaran Tribun Pekanbaru, Luwak White Koffie dan lainnya dalam acara Jalan Sehat yang diadakan Tribun bersama Luwak White Koffie. Acara ini berlokasi di halaman Kantor Gubernur Riau, Minggu (26/4/2015).

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru . Ikhwanul Rubby

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman memberikan kata sambutannya dalam acara Jalan Sehat yang diadakan Tribun bersama Luwak White Koffie, yang berlokasi di Halaman Kantor Gubernur Riau, Minggu (26/4/2015).

Dalam kata sambutannya Arsyad mengatakan dengan umur Tribun Pekanbaru yang sudah mencapai delapan tahun ini, sudah banyak yang dilakukan Tribun Pekanbaru khususnya dalam mengedukasi masyarakat.

Tidak hanya itu Tribun juga telah banyak membantu pemerintah dalam menyalurkan informasi kepada masyarakat dan juga menarik pendapat masyarakat, yang mana ini sangat berguna bagi kami. Selain kehadiran Tribun Pekanbaru juga benar memberi spirit baru bagi rakyat Riau.

Dalam kata sambutan ini Arsyad mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tribun Pekanbaru. "Saya berharap Tribun tetap profesional dalam memberitakan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini