News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Truk Hantam Minibus, Belasan Penumpang Luka-luka

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Belasan penumpang minibus kampus Akper Husada Delitua BK 7551 DN terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Sari Mutiara Lubuk Pakam karena mengalami kecelakaan di Jalinsum Desa Sukamandi Hilir Kecamatan Pagar Merbau Deliserdang Jumat, (15/5/2015). Lokasinya persis berada sekitar 150 meter sebelum Jembatan Sungai Ular.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM, LUBUK PAKAM - Belasan penumpang minibus kampus Akper Husada Delitua BK 7551 DN terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Sari Mutiara Lubuk Pakam karena mengalami kecelakaan di Jalinsum Desa Sukamandi Hilir Kecamatan Pagar Merbau Deliserdang Jumat, (15/5/2015). Lokasinya persis berada sekitar 150 meter sebelum Jembatan Sungai Ular.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Saat itu mobil melaju dari arah Lubuk Pakam menuju Perbaungan, Serdang Bedagai.

Dari arah yang berlawanan datang mobil truk pengangkut botot BK 8633 TF.

"Jadi truk ini mau menghindari dua mobil truk yang parkir di depannya. Jadi agak ke kanan dia tapi di arah yang berlawanan ada mini bus ini, dihantamnya mini bus itu, jadi terguling," ujar Yusran (61), salah satu warga.

Ia menyebutkan setelah menghantam bagian samping minibus selanjutnya truk pun masuk ke jurang kurang lebih 4 meter. Di Rumah Sakit Sari Mutiara beberapa korban dirawat di Ruangan Murai dan Merak. Selain itu ada juga yang di rawat diruang IGD.

"Kami mau pergi ke Siantar sebenarnya. Disana ada acara pesta pernikahan hari ini. Kami warga Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Seituan ini semua. Tetangga ini semua, ada belasan," ujar Nelson Pasaribu.

Rata-rata korban kecelakaan ini mengalami luka di bagian kepala dan memar di bagian paha dan perut. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kanit Laka Polres Deli Serdang, Iptu G Karo Karo yang ditemui di lokasi kecelakaan belum bersedia memberikan keterangan.

"Belum tahu kita ini. Korban dibawa ke rumah sakit," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini