News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

114 Negara Bahas Kedokteran Militer di Bali

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah perwakilan militer internasional sedang berpose untuk foto kegiatan ICMM 41st, di Nusa Dua, Badung, Bali, Senin (18/5/2015).

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Setelah berjalan 82 tahun Indonesia Akhirnya menjadi tuan rumah Kongres Kedokeran Militer Internasional Ke-41, yang digelar di Hotel Bali Nusa Dua Convention Centre, Nusa Dua, Badung, Bali, Senin (18/5/2015).

Kongres yang diikuti oleh 114 negara ini, dibuka oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kala (JK).

Dalam pembukaannya, kongres internasional ini diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi kedokteran militer dalam rangka meningkatkan kemampuan pertahanan suatu negara.

"Kita harapkan kegiatan ini mampu memupuk kerjasama internasional dalam bidang militer. Terutama dalam meningkatkan SDM (sumber daya manusia) di bidang kedokteran militer khususnya," ujar JK seusai membuka kongres.

Seperti yang diketahui, secara lengkap rangkaian acara ICMM ke-41 ini juga diadakan acara pameran dokumentasi militer (dokmil), workshop, round table discussion dan acara sosial budaya yang terdiri dari kegiatan ice breaker reception dan tour. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini