News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Warga Surabaya Rela Antre untuk Selfie dengan Wali Kota Risma

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, mengunjungi stan yang mengikuti Festival Kuliner Tunjungan 2015 yang digelar di Jl Tunjungan, Minggu (24/5). Acara yang digelar memeriahkan HUT Surabaya ke-722 itu menghadirkan ratusan stand makanan dan kerajinan khas Surabaya.

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini seakan menjadi bintang dalam Festival Kuliner Tunjungan, Minggu (24/5/2015) malam. Pengunjung sampai antre untuk bisa berfoto dengan walikota perempuannya itu.

Risma pun tidak menolak permintaan warganya. Semua permintaan untuk berfoto bersama dan ber-selfie diladeni oleh wali kota yang diusung PDI Perjuangan itu. Bahkan Satpol PP yang mengawal Risma harus membentuk barisan antre, agar pengunjung bisa tertib untuk berfoto bersama Risma.

Rendra, salah satu warga, mengaku rela antre karena istrinya, Indriana, sangat ingin berfoto dengan Risma.

"Saya cuma ambil gambar saja. Istri saya yang ngotot minta foto dengan Bu Risma," kata warga Kecamatan Rungkut itu.

Sementara Alin, mengaku sangat ingin berfoto selfie dengan Risma, karena Risma dikenalnya sebagai wali kota terhebat.

"Saya sangat mengidolakan Bu Risma. Bu Risma banyak membawa perubahan untuk Kota Surabaya," ujar mahasiswa perguruan tinggi swasta di Surabaya ini.

Risma bersama rombongan sejak Minggu sore ikut bersama warga menikmati Festival Kuliner Tunjungan. Risma bahkan tidak segan-segan untuk mengantre membeli minuman di kios penjual minuman.

Risma yang didampingi sejumlah pejabat Pemkot Surabaya, berkeliling meninjau kios-kios makanan di festival tersebut.

Festival Kuliner Tunjungan, kata Risma, merupakan upaya menguatkan ikon Jalan Tunjungan sebagai pusat kuliner dan jajanan sejak puluhan tahun lalu. Festival tersebut adalah rangkaian acara peringatan hari jadi Kota Surabaya ke-722.

Penulis: Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini