News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Presiden

Polres Cimahi Antisipasi Oknum Bobotoh Rusak Mobil Pelat B

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mobil Toyota pelat D korban perusakan sejumlah oknum suporter di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10/2015) dini hari.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, BB

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Personel Polres Cimahi, Jawa Barat, akan terus meningkatkan pengamanan jelang laga final Piala Presiden meski dihelat di Jakarta, Minggu (18/10/2015).

"Nanti malam, juga setelah kepulangan, kita tetap mengantisipasi terhadap plat B yang ada di wilayah kita," ujar Kapolres Cimahi, AKBP Ade Ary Syam Indradi kepada Tribun Jabar melalui telepon seluler, Sabtu (17/10/2015).

Ade yakin para bobotoh Persib Bandung akan tertib, namun ia tak ingin kecolongan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan bertindak anarkis merusak kendaraan berpelat B di wilayah hukum Cimahi.

"Makanya nanti tetap kita lakukan imbauan dan razia terhadap barang bawaan para bobotoh sebelum berangkat ke sana (Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta)," imbuh dia.

"Saya mengimbau yang tidak memiliki tiket jangan memaksakan berangkat dan tidak ada yang berangkat sendiri-sendiri demi keselamatan mereka dan untuk mempermudah pengawalan juga," kata dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini