News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dua Warga Tajur Halang Tewas Kecelakaan di Tol Cipali Semalam

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ILUSTRASI: Tabrakan yang melibatkan dua mobil jenis minibus terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Tol Cipali), Jawa Barat, tepatnya di KM 170 arah Palimanan ke Cikopo atau arah ke Jakarta, pada H-1 Lebaran, Kamis (16/7/2015) siang. Akibat kecelakaan tersebut dua mobil itu, yaitu Daihatsu Xenia warna hitam bernomor polisi B 1102 SKY dan Toyota Avanza warna biru yang merupakan mobil dinas TNI AL berplat nomor 6172-05 rusak parah. Tak ada korban tewas dalam peristiwa tersebut.

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, INDRAMAYU - Nyawa Suwaldjono (68) dan Andini Herlina (50), warga Desa Tajur Halang, Kabupaten Bogor, melayang setelah mengalami kecelakaan di ruas jalan Tol Cikopo-Palimanan kilometer 134, Kabupaten Indramayu.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, mengatakan kecelakaan pada Rabu (4/11/2015) sekira pukul 19.30 WIB itu melibatkan Totoya Kijang nomor polisi F 1162 KM dan Avanza nomor polisi B 1765 EQF. 

"Kecelakaan itu berawal ketika mobil Kijang yang dikemudikan Sudarmono (49) datang dari arah Jakarta. Tiba-tiba ban belakang kiri pecah lalu oleng ke kanan menyeberang jalan di arah berlawanan," kata Sulistyo melalui pesan singkat, Kamis (5/11/2015).

Dari arah berlawanan datang mobil Avanza yang dikemudikan Heri Herniawan (34), warga Kebon Baru Jakarta Selatan. Di dalam mobil Kijang itu berisi lima orang. "Akibatnya, dua penumpang Kijang meninggal dunia," kata Sulistyo.

Selain korban tewas, korban yang mengalami luka di antaranya Sudarmono, Heri, Cecep Abdurahman (50), Rejeki (25) dan Andriyanto (31). Cecep dan Rejeki merupakan warga Desa Tajur Halang. Sedangkan Andriyanto warga Cipinang, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

"Kerugian ditaksir sekitar Rp 50 juta. Kecelakaan itu kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Indramayu," ujar Sulistyo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini