News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gajah Betina Mati Tersengat Listrik di Aceh Timur

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas dari BKSDA Provinsi Aceh, mengupas kulit gajah guna mengambil sejumlah organ tubuh gajah yang mati di Desa Panggong, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Kamis (15/10/2015). Diduga kedua gajah berjenis kelamin betina ini mati karena keracunan. SERAMBI/SADUL BAHRI

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Muhammad Hadi

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Seekor gajah betina ditemukan mati di antara areal perusahaan perkebunan sawit swasta milik PT Atakana Company dan perkebunan warga di Dusun Alue Canang, Gampong Seumanah Jaya, Aceh Timur, Rabu (11/11/2015), pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Zulvikar, mengatakan kematian gajah betina tersebut diduga akibat tersengat listrik berdasar laporan warga. Segera setelah itu polisi langsung terjun ke lokasi.

“Kemarin ditemukan mati, hari ini kami baru naik untuk melihat langsung,” ujar Iptu Zulvikar kepada Serambi Indonesia (Tribun Network) lewat sambungan telepon dari Banda Aceh, Kamis (12/11/2015).

Menurut Iptu Zulvikar, ini merupakan kasus kedua gajah ditemukan mati di Rantau Peureulak. Ia tak ingat kapan kasus kematian gajah pertama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini