News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Suntikan Cairan Minyak Rambut di Kelamin Bisa Bikin 20 Pria Parepare Susah Capai Klimaks

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi
  • 22 Sep 2024 00:19

    Suntikan Cairan Minyak Rambut di Kelamin Bisa Bikin 20 Pria Parepare Susah Capai Klimaks

    Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

    TRIBUNNEWS.COM, PAREPARE - Kasus pembekakan alat kelamin 20 pria beristri di Kota Parepare,Sulawesi Selatan berbuntut panjang.

    Polisi dari Polres Parepare akan memeriksa para pria tersebut guna mengumpulkan sejumlah keterangan terkait pembengkakan pada alat kelaminnya.

    Pembengkakan itu diduga terjadi akibat infeksi setelah cairan minyak rambut disuntikkan ke dalam alat kelamin.

    Dokter bedah Rumah Sakit Umum Andi Makkasau, Parepare, dr Mahyudin Rasyid mengatakan, pembengkakan terjadi karena cairan yang disuntikkan membeku di dalam alat kelamin sehingga menyumbat aliran darah dan mengakibatkan infeksi.

    Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Nugraha Pamungkas, Senin (16/11/2015), mengatakan, polisi juga akan memeriksa sejumlah dokter yang merawat ke-20 pria tersebut.

    Nugraha mengatakan, pihaknya akan menelusuri penyebab dan tempat puluhan lelaki ini melakukan suntik cairan pembesar alat kelamin.

    Mahyuddin mengatakan, infeksi tersebut penyembuhannya membutuhkan waktu lama dan terancam susah mengalami klimaks saat berhubungan intim.

    "Agak kurang klimaks jika berhubungan karena pengaruh suntikan ini apalagi penyembuhan membutuhkan waktu yang cukup lama. Selain itu akan berefek mengecil atau kriputnya alat vital," kata Mahyudin.

Berita Populer