News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Guide Wisata Tewas di Kamar Hotel

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ILUSTRASI

Laporan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Timbul Binoto Sirait (36) ditemukan tewas di kamar Hotel Prominade, Jalan Cihampelas, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/11) sekitar pukul 09.45 WIB.

Ia ditemukan dalam keadaan terlentang di bawah ranjang dengan selimut merah yang menyelimuti tubuhnya.

Kapolsek Coblong, Kompol Sarche Christiaty Leodima melalui Kanit Reskrim Polsek Coblong, AKP Sumarno, mengatakan, dua teman sekamarnya yang mengetahui pertama kali Timbul meninggal di dalam kamar. Belum diketahui penyebab pasti kematian Timbul.

"Berdasarkan keterangan saksi, pada malam harinya menenggak minuman keras di daerah Braga. Namun tiba-tiba korban muntah-muntah di dalam mobil saat perjalanan menuju hotel," ujar Sumarno ketika ditemui di Markas Polsek Coblong, Rabu (25/11).

Sumarno mengatakan, korban tewas merupakan seorang guide yang mengantarkan dua teman sekamarnya itu.

Kedua teman sekamarnya merupakan wisatawan asal luar Kota Bandung. Korban sendiri yang mengajak wisatawan itu ke daerah Braga untuk menghabiskan waktu malam.

"Sementara penyebab diduga karena over dosis alkohol. Secara fisik tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya," kata Sumarno.

Jasad korban, kata Sumarno, telah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS). Selanjutnya Almarhum akan diserahkan ke keluarganya.

"Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi," ujar Sumarno. (cis)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini