News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anggota TNI Nyaris Gampar Kasatpol PP Banjarmasin

Penulis: Rahmadhani
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Rahmadhani

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Kalah sigap sedikit saja, personel Satuan Polisi Pamong Praja akan menyaksikan Kasat Pol PP Banjarmasin, Ikhwan Nur Chalik kena gampar anggota TNI.

Anggota TNI yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba mengamuk dan mendekati Ikhwan ketika memimpin anggotanya membongkar rumah di Jalan Sungai Andai, RT 4, Kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin, Rabu (2/12/2015) pagi.

Keluarga pemilik rumah yang merasa tak terima bangunannya dibongkar, termasuk anggota TNI tadi, melawan puluhan anggota Sat Pol PP Kota Banjarmasin yang turun pagi itu untuk menertibkan.

Sempat terjadi adu dorong bahkan nyaris baku hantam antara pemilik rumah dengan petugas Satpol PP dan ketika anggota TNI datang mendekat Ikhwan, anak buahnya lalu membuat perlindungan, suasana pun makin panas.

Emosi itu hanya sesaat, toh tindakan anggota TNI yang berusaha menghalangi petugas tak mampu menghalangi petugas Pol PP membongkar rumah yang diincarnya.

Saat ini pembongkaran masih berlangsung dan susasana masih memanas, sementara keluarga pemilik rumah serta warga sekitar mulai berkumpul di lokasi pembongkaran.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini