News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kurir Sabu Tertangkap Asyik Beristirahat di Sebuah Rumah di Medan Labuhan

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Ichwan Lubis (kemeja merah muda) menunjukkan barang bukti dan tersangka di Polres Pelabuhan Belawan, Sumatera Utara, Rabu (16/12/2015).

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Dari tempat persembunyiannya di sebuah rumah di Jalan Asam, Medan Labuhan, anggota Satresnarkoba Polres Pelabuhan Belawan mengamankan IS alias I (41).

Warga Jalan Pajak Rambe, Lorong Saudara, Medan Labuhan, ini masuk dalam daftar pencarian orang Polres Pelabuhan Belawan karena menjadi kurir sabu.

Kasat Resnarkoba Polres Belawan, Ajun Komisaris Ichwan Lubis, mengatakan IS kerap berpindah-pindah tempat untuk menghindari petugas.

"Kita mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaan tersangka IS. Karena sudah lama kita cari, anggota kemudian turun ke lapangan mengintai tersangka," ungkap Ichwan, Rabu (16/12/2015).

Polisi yang mendatangi sebuah rumah di Jalan Asam, Lingkungan VII Kelurahan Martubung, Medan Labuhan, langsung menangkap tersangka.

Dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti di antaranya empat plastik sabu, dua plastik ukuran sedang berisi sabu, sembilan plastik berisi sabu, enam bungkus plastik kosong, dua buah timbangan elektrik, lima sendok plastik dari pipet dan satu unit ponsel merek Samsung.

Menurut Ichwan, total barang bukti yang disita polisi sebanyak 24 gram dan berdasar pemeriksaan sementara, tersangka mendapat sabu dari rekannya berinisial R.

"Menurut tersangka sabu itu diperolehnya dari R. Untuk saat ini, kami masih mengembangkan kasus ini guna menangkap R," sambung Ichwan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini