News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

KM Marina Karam

Sepasang Pengantin Baru Korban KM Marina Belum Ditemukan

Editor: Wahid Nurdin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Keluarga korban karamnya KM Marina Baru mencari data keluarganya di papan informasi yang terdapat di posko Informasi di pelabuhan Bansalae, Siwa, Wajo (20/12/2015).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUNNEWS.COM, WATANSOPPENG  -  Sepasang pengantin baru yang diketahui bernama Haryono dan Wahyuliana Sabir menjadi dua dari 76 korban KM Marina yang belum ditemukan.

Informasi diperoleh Tribun, mereka melangsungkan pernikahan di Desa Lacinde, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, belum lama ini.

Keduanya juga merupakan staf Rumah Sakit Umum (RSU) Djafar Harun Lasusua, Kolaka Utara. 

Diberitakan, memasuki hari ke tiga pascatenggelamnya Kapal Motor (KM) Marina Baru 2B di Teluk Bone atau di sekitar Perairan Kolaka, Sulawesi Tenggara, Senin (21/12/2015) petugas baru menemukan 42 penumpang.

KM Marina Baru mengangkut 118 penumpang dari Pelabuhan Tobaku, Kecamatan Katoi, Kabupaten Kolaka Utara, Sultra menuju Pelabuhan Bangsalae Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulsel, Sabtu (19/12/2015).

Hingga hari ke tiga, Senin (21/12/2015), tim evakuasi atau pencari korban dari berbagai daerah dibantu nelayan yang bermukim di sepanjang pantai Kolaka Utara terus melakukan pencarian.

Hasilnya, sebanyak 42 penumpang KM Marina ditemukan, tiga di antaranya meninggal.

"Jadi masih ada 76 orang lagi belum ditemukan. Kita masih melakukan pencarian," kata Kepala BPBD Wajo, Alamsyah, Senin (21/12/2015). (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini