News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hendak Menolong Seorang Ibu dari Perampok, Rizki Tewas Tertembak

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA - Rizki (19), warga Kampung Babakan Cikao, Desa Kadumekar, Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta, tewas ditembak kawanan perampok, Selasa (5/1) dini hari sekitar pukul 1.30 WIB.

Kronologi kejadian menurut keterangan Kapolres Purwakarta AKBP Trunoyudo Wisnuyudo, Rizki berniat menolong tetangganya bernama Hj Sarinah (44), yang rumahnya berdekatan dengan korban.

"Saat itu rumah Hj Sarinah didatangi empat orang pria tidak dikenal dengan cara merusak gembok pagar besi dengan maksud mengambil dua motor yang yang diparkir di halaman ibu Sarinah," ujar Kapolres di Mapolres Purwakarta.

Namun, niatnya itu keburu diketahui Sarinah sendiri yang terbangun mendengar suara berisik di halaman rumahnya. Sarinah pun meneriaki maling pada empat orang itu.

"Mendengar suara teriakan, korban dari sebrang rumah menghampiri rumah bu Sarinah. Namun, satu dari empat orang menodongkan senjata api ke arah korban sekaligus menembak korban hingga tersungkur," ujar Kapolres.

Setelah itu, empat kawanan perampok berhasil kabur tanpa berhasil mencuri motor. Namun Rizki tersungkur bersimbah darah.

"Pelaku teridentifikasi empat orang dengan menggunakan dua sepeda motor. Setelah menembak, pelaku melarikan diri dan sekarang masih dalam pengejaran," ujar Kapolres. (men)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini