News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penagih Utang Perusahaan Pembiayaan Patahkan Tulang Hidung Saidan

Penulis: Wakos Reza Gautama
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Korban penganiayaan penagih utang sebuah perusahaan pembiayaan terbaring di ranjang Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Kamis (7/1/2016). Saidan dianiaya sekelompok penagih utang pada Senin (4/1/2016), hingga tulang hidungnya patah dan wajah babak belur.

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Wakos Gautama

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Tulang hidung patah, wajah penuh lebam, begitu kondisi Saidan (37), setelah dihabisi penagih utang di Jalan Pangeran Antasari pada Senin (4/1/2016).

Warga Jalan Raflesia, Kelurahan Korpri Jaya, Kecamatan Sukarame, ini harus dirawat di Rumah Sakit Urip Sumoharjo setelah dikeroyok sejumlah penagih utang yang mendatanginya di depan kantor Mandiri Tunas Finance.

"Tulang hidung saya patah karena dipukuli debt collector. Ini mau dioperasi," kata Saidan saat ditemui wartawan di Rumah Sakit Urip Sumoharjo pada Kamis (7/1/2016).

Saidan telah melaporkan pengeroyokan sejumlah penagih utang ke Polsek Tanjungkarang Timur dan ia berharap polisi segera menangkap para pelaku penganiayaan terhadap dirinya.

Ia dan keluarganya meminta pertanggungjawaban Mandiri Tunas Finance sebagai perusahaan pembiayaan karena telah mempekerjakan para penagih utang tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini