News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pasien Lompat dari Lantai 7, Petugas RS Bunda Thamrin Bingung

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

RS Bunda Thamrin

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Pria yang diketahui jatuh dari lantai 7 RS Bunda Thamrin, Sarnandan Siregar adalah pasien rumah sakit tersebut. 

Ia merupakan pasien rumah sakit itu yang dirawat di ruang 706  karena sakit demam.

Bahkan, petugas RS kebingungan mencari pasien dan akhirnya menemukan korban tewas karena  terjun bebas dari lantai tujuh.

Sebelumnya diketahui, warga Sei Batang Hari dikejutkan adanya suara benturan keras di rumah warga yang tidak berpenghuni, Senin (11/1/2016), sekitar pukul 02.00 WIB.

Belakangan diketahui, suara dentuman itu berasal benturan keras atap rumah warga karena seorang pria yang terjun bebas dari Lantai tujuh Rumah Sakit Bunda Thamrin.

Informasi dihimpun wartawan, korban tewas diketahui bernama Sarnadan Siregar, ditemukan dalam kondisi mengenaskan bagian kepala pecah dan kaki patah.

“Belum bisa dipastikan apakah ini kasus bunuh diri murni, masih diselidiki,” kata Kapolsek Sunggal Kompol Harry Azhar, Senin pagi.

Ia bilang, polisi belum melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi terkait kasus ini. Kendati begitu, Harry mengatakan polisi sudah turun ke TKP untuk menyelidiki kasus ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini