News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pesan Kapolda Kepri: Jangan Bikin Suasana Tak Baik di Batam dan Kepri

Penulis: Alvin Lamaberaf
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolda Kepulauan Riau, Brigjen Arman Depari, meresmikan pembangunan kolam renang di lingkungan Polda Kepri, Selasa (12/1/2016).

Laporan Wartawan Tribun Batam, Alvin Lamaberaf

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Brigjen Arman Depari mengaku berkesan selama setahun empat bulan menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Riau.

"Masyarakat Kepri sangat terbuka dan masyarakatnya mudah diajak kerjasama, selama kita masih berkomunikasi dengan baik," ungkap Arman pada Selasa (12/1/2016) sore.

Ia menilai masyarakat telah memberikan kontribusi positif bagi setiap situasi yang terjadi secara umum di Kepri, sehingga selama Arman menjabat tak ada hal yang sifatnya memberikan ketakutan, kekhawatiran dan ketidaknyamanan di masyarakat.

"Saya merasa masyarakat di Kepri sangat membantu dengan masing-masing caranya. Tidak ada ketakutan, kekhawatiran dan ketidaknyamanan saat saya bertugas di sini," imbuh dia.

Ia sadar kejahatan ada di setiap daerah, tapi semua itu bisa dilalui, dan diatasi. Beruntungnya, kata Arman, semua kejahatan yang terjadi di Kepri tidak semakin berkembang.

Arman berpesan agar masyarakat mampu menjadikan Kepri dan Batam sebagai kampung dan rumah sendiri, sehingga masyarakat harus bisa merawat dan memelihara semuanya untuk kebaikan bersama.

"Jadikan tempat ini kampung dan rumah kita sendiri. Sehingga kita harus bisa merawat, memelihara untuk kebaikan kita," kata Arman.

"Orang lain, baik saudara kita atau orang lain yang datang ke Kepri ini khususnya Batam, jangan membuat suasana menjadi tidak baik. Kita ciptakan suasana yang baik supaya maayarakat lain juga merasa memiki Kepri ini," pinta Arman.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini