News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Api Berkobar Selama Tiga Jam di Pasar Pakaian Bekas Tanjungbalai

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TERBAKAR - Asap membumbung tinggi di lokasi kebakaran pasar pakaian bekas, Tanjungbalai, Minggu, (24/1/2016) pagi

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api yang berkobar di Pasar Pakaian Bekas, Tanjungbalai, Minggu, (24/1/2016), sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolres Tanjungbalai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ayep Wahyu Gunawan mengatakan, api mulai membakar Pasar Pakaian Bekas, pada pukul 04.00 WIB.

"Dari laporan yang ada, diketahui api mulai membakar pasar pada pukul 04.00 WIB. Setelah itu, mobil dinas kebakaran berupaya untuk padamkan api. Tapi secara keseluruhan api baru dapat padam sekitar pukul 07.30 WIB," ujarnya saat dihubungi, Minggu (24/1/2016).

Dia menambahkan, api yang berkobar tidak hanya menghaguskan ratusan kios pedagang, tapi beberapa rumah warga yang berada di sekitarĀ  pasar ikut terbakar.

"Ada ratusan kios dan beberapa rumah warga yang terbakar. Kerugian cukup besar karena banyak barang yang terbakar. Tapi secara pasti belum dapat disampaikan nominalnya," katanya.

Kobaran api yang membumbung tinggi ke udara, hanguskan ratusan kios Pedagang Pasar Pakaian Bekas, di Tanjungbalai, Sumatera Utara, Minggu (24/1/2016).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini