News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dejan Antonic Hormati Asisten Pelatih Peninggalan Djanur

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, ditemui wartawan di Football Plus Arena, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (3/2/2016). TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRBUNNEWS.COM, BANDUNG - Jasa empat asisten pelatih yang pernah sukses bersama Djadjang Nurdjaman membawa Persib Bandung berjaya akan dipertahankan.

Pelatih Persib, Dejan Antonic, meminta manajamen memperpanjang kontrak Asep Soemantri, Yaya Sunarya, Herrie Setiawan, dan Anwar Sanusi, yang akan habis pada Februari ini.

"Mereka semua tetap, karena sudah lama di Persib. Saya ada hormat besar untuk mereka," kata pelatih asal Serbia itu di Lapangan Football Plus Arena, Bandung Barat, Kamis (4/2/2016).

Dejan menjamin, tiap asisten pelatih punya pekerjaannya masing-masing dan dapat bekerja bersamanya membawa Persib Bandung menjadi klub yang disegani.

Selain keempat asisten pelatih tadi, Dejan menarik satu asisten pelatih fisik dan pemain belakang, yakni Darko Vargec, yang pernah menukangi Arema dan Persipasi Bandung Raya.

Dejan merasa lima asisten pelatih yang dimiliki Persib tidak kelebihan dan dinilai sangat memenuhi ekpetasinya sebagai pelatih kepala.

"Darko nanti buak melatih pemain bertahan karena pengalamannya cukup banyak. Melatih fisik juga bisa. Jadi tinggal komunikasi saja dengan yang lain jika ada kurang atau ada yang perlu ditambah," imbuh dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini