News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mustofa Dapat Bisikan Gaib Nabi Muhammad untuk Lanjutkan Tugas Kenabian

Penulis: Wakos Reza Gautama
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mustofa (51), pria yang mengaku wakil Nabi Muhammad SAW diamankan di Polsek Telukbetung Selatan, Rabu (10/2/2016).

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Wakos Gautama

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Bisikan gaib yang diterimanya pada 1982 membuat Mustofa berani mengatakan dirinya sebagai wakil Muhammad SAW di muka bumi.

Mustofa mendapat bisikan gaib ketika sedang sakit stres di gunung di Tenumbang, Krui, Pesisir Barat. Baca juga: Pria Mengaku Wakil Nabi Pecahkan Kaca Ruangan Ketua DPRD Lampung

"Mus, saya ini Nabi Muhammad. Katakan kepada orang itu kamu itu Rasululllah kedua," cerita Mustofa menirukan bisikan gaib yang ia terima saat diamankan di Polsek Telukbetung Selatan, Rabu (10/2/2016).

Baca juga: Mengklaim Sebagai Wakil Nabi, Mustofa Ingin Pengakuan Presiden Jokowi

Dalam keadaan tertekan itulah, Mustofa mempercayai bisikan tersebut. Ia lalu menceritakan ke sanak saudaranya bahwa dia adalah Rasulullah kedua sontak saja mendapat penolakan.

"Keluarga bilang rasul tidak ada lagi, nabi tidak ada lagi," ucap Mustofa. Baca juga: Wakil Nabi Ingin Kabarkan Ketua DPRD Lampung Peristiwa Akbar

Mustofa menjelaskan, maksud Rasulullah kedua adalah wakil nabi yang tugasnya mempersatukan manusia di muka bumi ini. Ketika itu, pihak keluarga memaklumkan perkataan Mustofa karena sedang stres.

Mustofa ditangkap polisi karena merusak kaca ruang kantor Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal, Rabu (10/2/2016). Mustofa kesal karena tidak bisa bertemu dengan Dedi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini