News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak

Gubernur Sulsel Lantik 10 Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sepuluh pasang bupati dan wakil bupati terpilih hasil pilkada di Sulawesi Selatan pada 9 Desember 2015, dilantik pada Rabu (17/2/2016).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, melantik 10 kepala daerah terpilih hasil pilkada serentak di Sulsel, Rabu (17/2/2016).

Mereka yang dilantik yaitu Bupati dan Wakil Bupati Maros, Hatta Rahman dan Harmil Mattotorang; Bupati dan Wakil Bupati Pangkajene Kepulauan, Syamsuddin A Hamid dan Syahban Sammana; Bupati dan Wakil Bupati Barru, Idris Syukur dan Suardi Saleh; Bupati dan Wakil Bupati Toraja, Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara, Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan Thahar Rum.

Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam; Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, A Kaswadi Razak dan Supriansa; Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, A Sukri Sappewali dan Tomy Satria; Bupati dan Wakil Bupati Selayar, Basli Ali dan Zainuddin; Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini