News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mahasiswi Tersangka Kasus Narkoba: Ada Bandar di Kampus Saya

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wanita berambut pirang mengaku di kampusnya, Universitas Al Washliyah Medan, ada seorang bandar yang menjual narkoba kepada mahasiswa. Foto diambil di Polresta Medan, Jumat (19/2/2016).

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Ada bandar narkoba berkeliaran di Universitas Al Washliyah Medan. Informasi tersebut disampaikan seorang tahanan wanita kasus narkoba yang ditangkap petugas Polsekta Patumbak.

Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, sempat menanyai tahanan tersebut dalam gelar pemaparan di Polresta Medan, Sumatera Utara. Wanita berambut pirang berdalih tidak menggunakan narkoba saat tertangkap polisi.

"Saya waktu itu enggak memakai pak. Sebelumnya memang saya pernah memakai," ujar wanita itu di hadapan pejabat Polresta Medan, Jumat (19/2/2016) sore.

Mardiaz sempat mempertanyakan latar belakang tersangka. Wwanita itu mengaku berstatus sebagai mahasiswa. "Saya masih kuliah pak di UNIVA. Kawan-kawan saya pun banyak pemakai di sana," kata dia.

"Siapa nama bandarnya? Kamu tahu. Coba kamu jelaskan," tanya Kasat Reskrim Polresta Medan, Komisaris Aldi Subartono.

Mendengar hal itu, wanita tersebut lantas geleng kepala. Ia mengaku tidak tahu pasti nama bandarnya. "Ada di sana pak. Kawan-kawan saya banyak yang memakai," imbuh wanita tadi.

Penuturan tersangka sempat membuat heboh wartawan dan polisi. Beberapa petugas lantas mencatat informasi tersebut guna menindaklanjutinya.

Berdasar informasi dari petugas Polresta Medan, tersangka ditangkap bersama tiga teman perempuannya yang lain di kawasan Medan Amplas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini