News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Bhayangkara

Samsul Arif Merasa Tak Terancam Penyerang Asing Gabung Persib

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib akan kedatangan penyerang asing baru sebelum Piala Bhayangkara bergulir. Ia berasal dari Spanyol dan pernah bermain di Hongkong.

Jika benar, Pangeran Biru memiliki lima penyerang dan kompetisi di antara mereka untuk masuk tim utama kompetitif. Empat penyerang Persib di antaranya Rudiyana, Tantan, Samsul Arif, dan Yandi Sofyan.

Kehadiran pemain asing menurut Samsul tak harus dianggap sebagai persaingan yang harus saling menjatuhkan. Setiap penyerang akan menampilkan yang terbaik untuk kesuksesan tim.

"Setiap tim ada persaingan tapi persaingan itu akan membuat tim selalau diuntungkan, saya tidak merasa terancam dengan itu," ujar Samsul di Lapangan Football Plus Arena, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (10/3/2016).

Melakoni Piala Bhayangkara, Samsul mengaku tak ada target gol jika dipercaya pelatih. Menurut dia, kesuksesan tim merupakan hal paling utama di Piala Bhayangkara nanti.

"Kami satu bulan lebih sudah bersama. Kami yakin kekompakan juga sudah oke dan tidak menjadi rumit," ujar pemilik nama lengkap Samsul Arif Munip itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini