News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Percaya Diri Persib Memuncak Didatangi Dua Pemain Berkualitas

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yanto Basna usai menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung di Lapangan Football Plus, Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (14/3/2016). TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Jelang Piala Bhayangkara, Persib Bandung dinaungi kepercayaan tinggi menyusul bergabungnya Yanto Basna dan Juan Carlos Rodriguez Belensoco.

Pelatih Dejan Antonic menilai kehadiran kedua pemain tersebut akan berdampak positif untuk Persib menjalani turnamen Piala Bhayangkara yang akan digelar pada 17 Maret 2016.

"Tentu saja (percaya diri, red)," ujar Dejan usai latihan bersama anak asuhnya di Lapangan Football Plus, Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (14/3/2016).

Menurut pelatih asal Serbia, Belensoco sebagai penyerang asal Spanyol yang berpengalaman di Asia dan Hongkong. Sedangkan Basna merupakan palang pintu berkualitas.

"Mereka tinggal mengikuti latihan. Dan Basna bilang latihan beda jauh dari Mitra Kukar. Kami kasih waktu untuk dua pemain agar bisa membantu tim ini lebih baik," sambung Dejan.

Basna dan Belencoso mengikuti sesi latihan perdana sore ini. Basna bergabung dengan Persib setelah menjuarai Piala Jenderal Sudirman bersama Mitra Kukar.

Sedangkan Belencoso sebelumnya pernah bermain di Kitchee, klub liga utama Hongkong. Pantauan Tribun Jabar, keduanya langsung berlatih taktik dengan pemain Persib Lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini