News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pencuri Motor yang Ditangkap Ini Ternyata Bawa Sabu di Kantong Celana

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur, Iptu Ucox Nugraha Rambe (baju biru sebelah kiri) saat memperlihatkan Aseng tersangka pencurian motor yang ditangkap mengantongi sabusabu di Polsekta Medan Timur

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Harid Syah alias Aseng (23) warga Jl Perwira I, Medan Timur kini mendekam di sel sementara Polsekta Medan Timur karena terlibat aksi pencurian sepeda motor.

Tersangka ditangkap di Jl Lima, Medan Timur saat tengah mengantongi sabu sabu.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsekta Medan Timur, Inspektur Satu Ucox Nugraha Rambe mengatakan, awalnya polisi mendapat laporan dari korbannya Budi Utama (27) warga Jl Krakatau Ujung, Gang Sejahtera No 10, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Medan Timur.

Korban datang pada Sabtu (5/3/2016) lalu, mengaku kehilangan sepeda motor Yamaha Mio.

"Menurut keterangan korban, rumahnya telah dibobol kawanan pencuri. Akibat kejadian itu, sepeda motor korban raib dibawa oleh pelaku," kata Ucox, Selasa (22/3/2016) siang.

Dari penuturan korban, pelaku masuk dari pintu depan dengan cara mencongkel kawat penutup yang ada di pintu. Setelah berhasil masuk, para pelaku kemudian mengambil motor korban.

"Setelah menerima laporan itu, anggota kemudian melakukan penyelidikan di lapangan. Saat memeriksa rekaman CCTV, terlihatlah wajah tersangka ini," kata Ucox.

Karena sudah mengetahui wajah tersangka, Ucox dan anggotanya kemudian melakukan pencarian di seputaran Jl Perwira I. Hasilnya, pelaku akhirnya ditangkap di Jl Lima tak jauh dari Jl Perwira I.

"Untuk saat ini, tersangka masih dalam pemeriksaan. Adapun barang bukti yang kami amankan berupa puluhan plastik kecil kosong dan satu plastik klip kecil berisi sabu," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini