News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Bhayangkara

Dua Ibu Muda Prediksi Persib Menang 2-0 Lawan Bali United

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sinta Indah Lestari (29) dan Intan Gema Halimi (28) memprediksi Persib Bandung menang 2-0 lawan Bali United di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Rabu (30/3/2016).

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku, Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung menghadapi Bali United pada babak semifinal Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (20/3/2016) sore.

Sinta Indah Lestari (29) dan Intan Gema Halimi (28) tak mau ketinggalan. Bersama anaknya, mereka datang dari Jatinangor untuk menyaksikan laga tim Pangeran Biru asuhan Dejan Antonic.

Keduanya pun optimistis tim asuhan Dejan Antonic memenangkan laga tersebut sehingga bisa tembus ke partai final nanti. Mereka memprediksi Persib menang dengan skor 2-0 dari Bali United yang datang sebagai tim tamu.

"Yang cetak gol Samsul Arif dan Juan Carlos Belencoso," ujar keduanya bersamaan ketika berbincang dengan Tribun Jabar di lokasi.

Sinta dan Intan datang ke stadion untuk menemani anaknya yang masih berusia tujuh tahun. Anak mereka yang masih berusia di bawah 10 tahun memaksa untuk menyaksikan laga Persib secara langsung ke stadion.

"Kami ingin Persib jadi juara lagi. Sekarang Persib juga sudah mulai bagus mainnya," kata Sinta singkat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini