News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polisi: Kebakaran Pasar Badung Bermula dari Lantai Satu

Penulis: I Made Ardhiangga
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kondisi Pasar Badung Bali pascakebakaran, Selasa (1/3/2016). Kebakaran yang terjadi pada Senin (29/2/2016) malam kemarin, nyaris membuat ludes bangunan

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Petugas Laboratorium Forensik Cabang Denpasar merilis hasil investigasinya untuk kebakaran Pasar Badung, Denpasar, Bali.

Api bermula dari lantai satu, tempat berjualan pedagang daging, buah dan sayuran.

"Kami ketahui bahwa kebakaran Pasar Badung terjadi di lantai satu," kata Kalabfor Cabang Denpasar, Kombes Koesnadi, Bali, ‎Selasa (5/4/2016).

Petugas belum dapat mengetahui penyebab kebakaran dan kini masih diselidiki petugas Polresta‎ Denpasar. "Kebakaran bukan karena aliran arus listrik dan kimiawi," tukas dia.

Koesnadi menambahkan, tindakan yang diambil pihaknya untuk membantu penyidik, bukan menyimpulkan penyebab kebakaran.

"‎Faktor api muncul adanya oksigen, barang dan api itu sendiri sehingga ada kebakaran. Tapi, memang belum ‎bisa disimpulkan," tegas dia.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Heri Wiyanto, menyatakan petugas Polresta Denpasar sedang menyidiki Pasar Badung, tapi memang butuh pendalaman terkait penyebab kebakaran itu.

"CCTV yang ada di sana ikut terbakar semua. Kalau soal api, bisa saja ada orang merokok atau apa di situ. Tapi itu belum bisa untuk menyimpulkan kebakaran," tukas Heri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini