News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gubernur Kepri Meninggal Dunia

Jemaah Masjid Baca Yasin untuk Almarhum Gubernur Kepri

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Jokowi melayat almarhum Gubernur Kepulauan Riau, HM Sani, di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Laporan Wartawan Tribun Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Lantunan Surat Yasin dibacakan jemaah Masjid Ashshobirin di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, setelah mendengar kabar berpulangnya H Muhammad Sani. 

Gubernur Kepulauan Riau dua periode itu meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2016).

Ia belum sempat bergabung bersama kepala daerah lain untuk mendengar arahan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, karena merasa sakit.

HM Sani merupakan sosok pemimpin amanah yang dicintai masyarakatnya dan tampak puluhan warga mengikuti yasinan di masjid sekaligus memanjatkan doa untuk almarhum.

Penuturan warga sekitar, HM Sani adalah sosok yang taat beribadah. Ketika berada di rumah pribadinya, almarhum rajin salat berjamaah di masjid samping rumahnya.

HM Sani wafat di usia 73 tahun meninggalkan seorang istri bernama Aisyah, tiga orang anak, yakni Heni Andrianto, Heni Andriani dan Rini Fitrianti, serta lima cucu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini