News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ledakan Misterius Hancurkan Dinding Rumah Kontrakan Milik Abas

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seorang warga melihat rumah yang meledak di Jalan Kamarung RT 06/04, Kelurahan Citerep, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Sabtu (9/4/2016).

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI - Warga Jalan Kamarung RT 06/04, Kelurahan, Citerep, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, digegerkan dengan suara ledakan dari rumah kontrakan milik Abas (57), Sabtu (9/4/2016).

Abas, pemiliki kontrakan mengaku tidak tahu penyebab ledakan yang menghancurkan dinding belakang rumah serta atap dapur rumah berukuran 5x6 tersebut.

"Pas saya cek, ternyata tabung gas masih utuh," ujar Abas, saat ditemui di rumahnya, Sabtu (9/4/2016).

Pantauan Tribun Jabar (Tribunnews.com Network), sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Cimahi, dan Polres Cimahi langsung mendatangi rumah Abas dan memasang garis polisi di sekitar rumah.

Kapolres Cimahi, AKBP Ade Ary Syam Indradi mengatakan akan mendatangkan tim Gegana untuk menyelidiki penyebab ledakan di rumah kontrakan Abas (57).

Ade mengaku tidak menemukan benda mencurigakan di sekitar ledakan.

"Belum diketahui penyebabnya, nanti akan diselidiki oleh tim Gegana," ujar Ade, saat ditemui di lokasi, Sabtu (9/4/2016).

Berdasarkan keterangan sejumlah warga, ledakan terdengar keras seperti ledakan gas sekitar pukul 09.00 WIB.

"Kami langsung lihat, kirain gas meledak, ternyata bukan, soalnya lampu masih menyala dan gasnya masih utuh," katanya. (bb)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini