News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sebelum Ditemukan Tewas, Korban Pulang Kerja Langsung Pergi, HP dan Dompet Ditinggal

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lokasi penemuan mayat laki-laki di Jalan Lumba-Lumba Kelurahan Gabek Pangkalpinang, Senin (25/4/2016). (Bangka Pos / Ajie Gusti)

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Teman korban yang diduga mirip dengan mayat yang ditemukan di belakang stadion tepatnya di Jalan Lumba-Lumba Kelurahan Gabek Pangkalpinang, Momon mengakui tidak memiliki firasat apapun sebelum hilangnya korban hingga akhirnya ditemukan telah meninggal dunia, Senin (25/4/2016) sore.

Sebelum hilangnya korban, menurutnya saat itu korban sempat berpamitan dengan dirinya hendak pulang kerumahnya.

"Sekitar pukul 14.00 Wib sebelum dikabarkan hilang, teman saya ini sempat bilang mau pulang duluan karena mobil yang akan di pakainya akan digunakan kakaknya."

"Saat sampai di rumah korban langsung menaruh tasnya dan meminjam motor adiknya untuk pergi lagi," jelas Momon saat ditemui di lokasi kejadian.

Saat itu, pria yang masih tersedu-sedu karena menangis ini mengatakan, bahwa korban tidak ada masalah apapun dan tidak bercerita apapun.

"Dia itu pendiam, cepat akrab dan lucu, terakhir kali pada hari Jumat, 22 April kemarin ketemu terakhir dengan saya, setelah itu dikabarkan keluarganya hilang."

"Lalu kami mencari hingga kemana-mana tetapi tidak ada kabar, sampai ditemukan ini," tambahnya.(*)‎

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini