News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Paska Bentrok Warga dengan Satpol PP Pekanbaru, Enam Orang Diamankan Polisi

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat
TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU- Enam orang diamankan paska bentrokan warga dengan personel Satpol PP Pekanbaru di Kantor Kecamatan Rumba Pesisir, Pekanbaru, Senin (2/5/2016).

Enam orang yang diamankan dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Rumba Pesisir.

"Ada enam ornag yang diamankan. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan," terang Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono.

Seperti diberitakan, sore tadi ‎sekelompok warga bentrok dengan personel Satpol PP Pekanbaru di Kantor Kecamatan Rumbai Pesisir,

Batu dan kayu melayang di kedua kelompok yang bertikai. Akibatnya kaca kantor camat pecah. Dua unit mobil yang terparkir di lokasi peristiwa juga mengalami kerusakan.

"Empat kaca jendela kantor camat pecah, demikian juga dengan mobil operasional Satpol PP juga mengalami kerusakan," terang Wkapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono.

Bentrok kedua kelompok ini diduga berawal dari ketidak senangan seorang warga saat personel Satpol PP melintas di jalan hendak ke kantor Kecamatan Rumbai Pesisir.

"Salah seorang warga mendatangi personel Satpol PP ketika sudah sampai di kantor camat. Kemudian salah seorang warga menegur dengan menyebutkan jangan ngebut-ngebut. "

"Tidak beberapa lama kemudian warga tersebut memukul salah seorang personel Satpol PP," papar Putut. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini