News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengemudi Avanza yang Tewaskan 2 Orang di Perempatan Tugu Jogja Diduga Mengantuk

Penulis: Khaerur Reza
Editor: Wahid Nurdin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kecelakaan lalu lintas di simpang empat Tugu Pal Putih Yogyakarta, sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu (29/5/2016). Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil Avanza silver dengan plat nomor H 9087 RR dengan sejumlah pengguna jalan lainnya di sekitar lokasi kejadian.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Khaerur Reza

TRIBUNNEWS.COM JOGJA - Adhis Prihantara (28) pengemudi Avanza yang terlibat kecelakaan maut di Tugu Pal Putih Yogyakarta dan menewaskan dua orang Minggu (27/5/2016) pagi diduga mengantuk.

Hal tersebut diungkapkan Kanit Laka Satlantas Polresta Yogyakarta AKP Hendro Wahyono.

"Pengenda diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraannya, sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya," jelas Hendro.

Dari keterangan yang dihimpun mobil memang melaju dengan kecepatan tinggi sejak dari timur dan mengarah ke barat di Jl Sudirman, mobil juga tidak memelankan lajunya saat mendekati simpang empat Tugu Pal Putih.

Mobil kemudian menabrak menabrak motor Honda Beat AB 6470 DH yang dikendarai Joko Setiyo dan Tutik Sri Pujiati hingga korban terpental dan tewas seketika.

Karena panik pengemudi banting stir ke kanan dan mobil naik ke pembatas jalan hingga menabrak 2 orang loper koran dan seorang warga yang tengah selfie.

Laju mobil tersebut baru berhenti setelah menabrak tiang penerangan jalan.

Saat ini kasus ini masih ditangai Unit Lak Satlantas Polresta Yogyakarta, sementara dua kendaraan yang terlibat juga sudah diamankan pihak kepolisian. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini