News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gedung Merdeka Bandung Mulai Dibersihkan Jelang Peringatan Hari Bung Karno

Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah petugas sedang membersihkan lantai pelataran Gedung Merdeka untuk acara peringatan hari pidato Bung Karno, Selasa (31/5/2016)

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Kota Bandung mulai berbenah, menyambut peringatan hari Bung Karno yang jatuh pada Rabu (1/6/2016), besok.

Sedianya, acara akan dilaksanakan di Gedung Merdeka, Kota Bandung. Berbagai persiapan yang sudah dilakukan seperti pemasangan bendera, spanduk-spanduk bernuansa Bung Karno, serta pembersihan lantai tempat diselenggarakannya peringatan, sedang dilakukan para petugas, Selasa (31/5/2016)

Rencananya besok, peringatan hari pidato Bung Karno akan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Ir Joko Widodo beserta pimpinan lembaga lainnya.

Sebelumnya, Wali Kota Bandung, M Ridwan Kamil pun sempat mengatakan dalam acara puncak besok, berbagai pertunjukan akan digelar, di antaranya parade atau pawai budaya, pertunjukan drum band dan tapak tilas ke lapas Banceuy.

"Besok (1 Juni, Red), masyarakat mohon menyesuaikan karena jalan akan ditutup, dan silahkan warga masyarakat datang menyaksikan peringatan hari pidato Bung Karno terkait Pancasila," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini