News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dua ABG Ketahuan Mencuri setelah Terjatuh dari Motor.

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi borgol.

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Dua ABG ketahuan warga telah mencuri tas milik korbannya, Yeti Asmita (36), setelah terjatuh dari motor sesaat setelah melarikan diri.

Warga segera menyerahkan Ir (16) dan Haf (14) berikut barang bukti tas serta ponsel Yeti kepada polisi pada Rabu (8/6/2016) sore. Keduanya mencuri tas korban di Jalan Singgalang, Tenayan Raya.

Berdasar keterangan Yeti, kedua ABG berencana melarikan tas dan handphone yang tergantung di sepeda motor milik korban. Saat itu korban dalam kondisi lengah.

"Korban saat tu ke rumah temannya. Kemudian memarkirkan sepeda motor. Namun karena terburu-buru lupa membawa tas yang masih tergantung di sepeda motor," terang Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi, Kamis (9/6/2016).

Korban sadar tasnya tertinggal kemudian berbalik dan berencana mengambl tas tersebut, namun tas sudah tidak ada di motornya.

"Melalui temannya, nomor handphone korban dihubungi. Berkali-kali sampai akhirnya ada seorang lelaki yang menjawab. Disebutkan bahwa ada dua lelaki yang membawa handphone ini terjatuh di Jalan Singgalang. Saat itu korban menuju ke lokasi," papar Kapolsek.

Dari keterangan korbanlah akhirnya diketahui kalau kedua ABG yang terjatuh tersebut merupakan pelaku pencurian. Mengetahui keduanya pencuri, warga kemudian menginterogasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini