News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Istri Prajurit TNI Timbun Daging Sapi

Polisi Militer Turun Tangan Amankan Lokasi Penimbunan Daging Ilegal

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Personel Polisi Militer (PM) mengamankan rumah Kopka TS yang digunakan sebagai tempat bisnis daging ilegal. Sejumlah petugas PM sibuk memperhatikan daging ilegal yang diamankan, Senin (13/6/2016).

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Pasukan petugas Polisi Militer (PM) langsung turun tangan sesaat setelah mendapat kabar adanya penggerebekan bisnis daging sapi ilegal di Komplek TNI Gaperta XII, Jl HA Manaf Lubis, Senin (13/6/2016).

Pantauan Tribun Medan (Tribunnews.com Network), setibanya di lokasi penggerebekan, petugas PM berpangkat kapten tampak memberi hormat kepada Asisten Logistik (Aslog) Kasdam I/BB, Kolonel Arm Anggoro Setiawan.

"Izin ndan," kata petugas PM itu sembari memberi hormat dan masuk ke dalam rumah Kopka TS, yang istrinya terlibat bisnis daging ilegal ini, Senin (13/6/2016).

Di dalam rumah bercat hijau tersebut, petugas PM langsung mengecek tumpukan daging yang ada di bagian dapur. Setelah itu, petugas PM langsung mengamankan Kopka TS.

Saat diinterogasi petugas PM, Kopka TS tak banyak komentar. Ia hanya diam sembari menundukkan kepalanya.

Setelah ditanyai oleh petugas PM, Kopka TS yang mengenakan kaos loreng TNI kemudian keluar dari rumah. Di sana, ia dibawa ke rumah tetangganya dan kembali ditanyai.

Selain petugas PM, sejumlah petugas Polda Sumut juga turun ke lokasi. Beberapa petugas Polda terlihat memeriksa daging ilegal tersebut. (ray/tribun-medan.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini