News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tour de Java 2016

Kunjungi Kantor Isuzu Semarang, Tim Tour De Java Disambut Nasi Ayam

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menempuh perjalanan sekitar 2,5 jam dari Pekalongan menuju Semarang, tim Tour de Java Mudik 2016 Tribun menyambangi kantor Isuzu cabang Kota Semarang, Senin (13/9/2016).

Sekitar pukul 17.00 WIB, Tim Tour de Java yang terdiri dari Adi, Rafiq dan Irwan tiba untuk dikantor Isuzu cabang Kota Semarang, di jalan Majapahit no 117, kota Semarang, Jawa Tengah.

Ketika tiba, pihak Isuzu yang terdiri dari Branch Manajer, Arief Rahmawan, Area Service Head Jawa Tengah & Yogya, Rusdi, Regional Manager Jawa Tengah & Yogya, Sucipto serta sejumlah staff menyambut kami begitu ramah.

Tidak hanya dengan pihak Isuzu, kami juga bertemu dengan Pemimpin Redaksi Tribun Jateng, Yusran Pare dan perwakilan dari iklan dari Tribun Jateng yang ikut meramaikan kunjungan tim Tour de Java ke kantor Isuzu cabang kota Semarang.

Mereka pun rupanya telah menyiapkan santapan untuk kami buka puasa seperti martabak manis dan telor, serta makanan khas Semarang, yakni Nasi Ayam.

Santapan khas kota Semarang tersebut langsung dilahap saat azan Magrib sudah berkumandang.

Sementara itu, kantor cabang yang berlokasi tidak jauh dari Simpang Lima Kota Semarang ini tidak beda jauh dengan kantor cabang Isuzu lainnya. Di sana juga melayani penjualan dan perbaikan mobil Isuzu.

"Kami beroperasi dari Senin hingga hingga Jumat, tapi jelang arus mudik lebaran nanti, kami akan buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB, ujar Area Service Head Jawa Tengah & Yogyakarta, Rusdi ketika ditemui tim Tour de Java.

Rusdi juga menambahkan, staf dari Isuzu siap melayani apapun kebutuhan dan keluhan yang dialami pelanggannya yang tengah melintas di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Selain Kota Semarang, tim Tour de Java Mudik 2016 juga telah mengunjungi Isuzu cabang kota Cirebon pada Sabtu (11/6/2016) kemarin.

Rencananya, kami juga lanjut melakukan perjalan selama kurang lebih 13 hari ke Surabaya, Banyuwangi, Malang, Yogyakarta, Purwokerto, Tasik, dan Garut hingga kembali ke Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini