News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ramadan 2016

Sahur Bareng Kapolres Gresik, Tukang Becak dan Ojek Terima Amplop dan Beras

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolres Gresik AKBP Adex Yudiswan (kiri) didampingi Wakapolres Kompol Nur Hidayat sahur bersama penarik becak dan ojek di teras Swalayan, Jalan Gubernur Suryo, Kecamatan Gresik, Jumat (17/6/2016).

Laporan Wartawan Surya, Sugiyono

SURYA.CO.ID, GRESIK - Kapolres Gresik, AKBP Adex Yudiswan, mengajak penarik becak dan ojek sahur bersama di halaman swalayan Jalan Gubernur Suryo, Jumat (17/6/2016) dini hari.

Penarik becak dan ojek yang sering mangkal di lokasi tersebut terlihat senang dan gembira. Selain bisa sahur bersama Kapolres Gresik, mereka mendapat uang transpor Rp 100 ribu dan beras lima kilogram.

Mereka yang memiliki anak lima atau lebih, mendapatkan 10 sampai 15 kilogram beras. Sembari sahur, Adex mengingatkan penarik becak dan ojek agar selalu waspada.

"Jika melihat orang mencurigakan. Ingat bajunya warnanya apa, celananya, jangan lupa nomor pelat nomor motor atau mobilnya. Sebab menjelang lebaran banyak tindak kejahatan. Jangan takut langsung lapor ke petugas polisi terdekat," Adex menasihati.

Adex meminta mereka berhati-hati saat memarkirkan motor dan becak. "Mau Lebaran, yang punya motor dan becak di hati-hati parkirnya. Jangan sampai hilang karena lupa menggemboknya," imbuh dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini