News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ibu Dua Anak Ini Diduga Sudah Sering Menjambret di Pasar Petisah

Penulis: Array Anarcho
Editor: Wahid Nurdin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lisa boru Siahaan, pelaku jambret yang nekat beraksi di pasar Petisah Medan. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsekta Medan Baru, Sabtu (2/7/2016)

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Lisa Boru Siahaan (40), penjambret yang tertangkap tangan di pasar Petisah diduga sudah sering melakukan aksi kejahatan. Saat diamankan, banyak pedagang dan warga yang meneriakinya.

Ketika dibawa ke Polsekta Medan Baru, seorang warga lainnya mengaku kehilangan handphone (HP). Ia adalah Else (24), remaja yang sempat didekati oleh pelaku.

"Memang saat diserahkan ke polsek, ada juga yang mengaku kehilangan HP. Saat itu, korban lainnya mengaku sempat melihat tersangka," ungkap Kapolsekta Medan Baru, Komisaris Ronni Bonic, Sabtu (2/7/2016).

Ia menerangkan, karena diduga tidak sekali mencuri, pihaknya kemudian menggeledah tas yang dibawa pelaku. Saat digeledah, ditemukan sejumlah barang yang diduga hasil pencurian.

Sebelumnya, Lisa boru Siahaan ditangkap warga karena menjambret tas milik korbannya Nurhazizah (40) di pasar Petisah Medan. Usai menjambret, Lisa hendak kabur.

Karena situasi tengah ramai, warga dan security langsung mengamankan tersangka. Ibu dua anak ini kemudian dibawa ke Polsekta Medan Baru guna ditahan.(ray)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini