News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

"Tolong Pak, Saya Sudah Tidak Punya Uang Lagi, Orang Tua Saya Meninggal"

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wiyanti Santi Manao , ibu membawa satu anak ini tak henti menangis karena tak bisa terbang ke Nias karena baru check in pukul 08.45, sementara pesawat berangkat pukul 09.20 WIB, Jumat (1/7/2016)

Laporan wartawan Tribun Batam, Wahib Wafa

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Seorang wanita yang tengah menggendong anaknya yang berumur 5 bulan ini menangis tersedu-sedu di Bandara Hang Nadim Batam.

Wanita yang diketahui bernama ‎Wiyanti Santi Manao (‎25) itu tak henti menangis karena pesawat Lion Air yang sedianya akan ia tumpangi untuk tujuan Medan telah berangkat.

Wiyanti mengaku, ia hendak ke Nias dengan terlebih dahulu ke Medan.

Wanita ini tanpa didampingi saudara mau pun suaminya ini, terlihat tak henti menangis‎ di hadapan orang untuk meminta tolong.

"Tolong pak. Saya sudah habis uang Rp 1,8 juta. Saya dah nggak pegang uang lagi tinggal Rp 500. Orangtua saya meninggal," kata wanita ini dengan menangis dan nada terputus-putus, di Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (1/7/2016).

Harusnya dia berangkat pukul 09.30. WIB sesuai jadwal yang tertera di bandara.

Namun, ibu muda ini tiba di bandara pukul 08.45 WIB. Sesampainya di sini, ia sudah tidak bisa ceck in dan pesawat terbang terlebih dahulu pukul 09.20 WIB.‎

"Tolong lah Pak, Bu. Gimana saya bisa berangkat. Ibu saya meninggal tadi malam. Ini mau dimakamkan," katanya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini