News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2016

Biduan-biduan Cantik Hibur Pemudik yang Tunggu Bisnya Berangkat

Penulis: Khaerur Reza
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

una menghibur ribuan masyarakat peserta mudik gratis Kemenhub yang menunggu keberangkatan bus yang akan ditumpanginya dari Stadion Kridosono Yogyakarta Minggu (17/7/2016), beragam cara dilakukan panitia.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Khaerur Reza

TRIBUNNEWS.COM JOGJA - Guna menghibur ribuan masyarakat peserta mudik gratis Kemenhub yang menunggu keberangkatan bus yang akan ditumpanginya dari Stadion Kridosono Yogyakarta Minggu (17/7/2016), beragam cara dilakukan panitia.

Salah satunya dengan mengadakan panggung terbuka yang diisi oleh orkes dangdut guna menghibur para peserta mudik gratis.

Di tengah panasnya udara para biduan-biduan cantik tersebut satu persatu tampil menghibur dengan menyanyikan lagu-lagu yang sedang ngehits seperti 'Birunya Cinta' dan lainnya.

Beberapa masyarakat pun ada yang nampak ikut berjoget bersama, namun sebagian besar memilih duduk dan menikmati lagu dari tempat yang teduh seperti tribun stadion dan sekitar bus.

Dari 27 bus yang disiapkan memang ada yang berangkat sejak pagi, namun ada pula yang belum diberangkatkan karena sistem pemberangkatan secara parsial, sehingga walaupun sudah datang dan regustrasi sejak pagi mereka tetap harus menunggu keberangkatan bus mereka dengan sabar.

Bahkan beberapa ada yang sudah berada di Stadion Kridosono sejak pagi hari karena jarak rumahnya yang jauh seperti dari Magelang atau Temanggung Jawa Tengah.

Hingga siang ini ada 1051 pemudik yang sudah terdaftar untuk mengikuti kegiatan mudik gratis yang diadakan Kemenhub ini. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini