News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perkara Ramadhan Pohan

Ramadhan Pohan Jadi Tersangka, Istri: Suami Saya Tak Pernah Jahat

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ramadhan Pohan (batik biru) saat diperiksa polisi.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Abul Muamar

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN  - Asti Riefa Dwiyandani membantah kabar suaminya, Ramadhan Pohan, terlilit utang hingga dilaporkan ke Kepolisian Daerah Sumatera Utara.

"Kami tidak pernah berutang. Kalau disampaikan utang, sebaiknya tunjukkan akta utang piutang di depan notaris. Dijamin tidak ada," ujar Asti melalui layanan pesan elektronik kepada Tribun Medan, Rabu (20/7/2016).

Asti memastikan suaminya dijebak. Ia berharap masyarakat dapat menangkap motif di balik kasus penjemputan paksa suaminya oleh penyidik Polda Sumut.

"Exactly. Semoga ini mudah ditangkap semua orang," kata perempuan berkacamata ini.

Keluarga yakin Ramadhan tidak pernah berbuat jahat dalam kasus ini. Penyidik menyangka Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat ini dalam kasus penipuan.

"Mereka semua tahu RP (Ramadhan Pohan) tidak pernah jahat. Mereka semua tahu ini rekayasa orang yang berniat buruk. Uang sebanyak itu juga tidak pernah RP atau saya terima," Asti menambahkan.

Ramadhan dilaporkan ke polisi atas dugaan penipuan uang sebesar Rp 24 miliar yang dipinjamnya dari para simpatisan saat mencalonkan diri sebagai calon wali Kota Medan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini