News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pencuri 60 Kg Bawang Babak Belur Dihajar Para Pemuda

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Satu dari dua pelaku pencuri bawang bernama Reza saat diamankan warga dan dibawa ke Polsekta Medan Timur, Sabtu (30/7/2016).

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Dua pencuri bawang bernama Reza dan Eko babak belur dihajar sejumlah pemuda di Jl Sei Kera, Medan Timur.

Kedua pria pengangguran ini sempat mencuri 60 kg bawang yang diletakkan dalam dua buah karung.

"Itu punya taoke bawang namanya Atek. Kami kebetulan lagi keliling di sekitar rumah Atek. Terus, kami lihat kedua pelaku ini mencuri," kata salah seorang pemuda bernama Jul (26), Sabtu (30/7/2016).

Pria bertubuh pendek ini mengatakan, kedua pelaku saat mencuri menggunakan galah. Kebetulan, karung bawang itu berada di dalam toko.

"Mereka narik karungnya pakai galah yang ada pengaitnya. Pas goni kedua ditarik, disitu langsung kami tangkap," kata Jul.

Melihat kedua pelaku tengah mencuri, beberapa pemuda lantas menghajar kedua begundal ini hingga babak belur. Lalu kedua pelaku dibawa ke Polsekta Medan Timur.

"Kalau enggak ketahuan, mungkin empat karung bawang udah habis dibabat mereka ini. Tadi sempat dihajar karena mencuri," terang Jul. (ray/tribun-medan.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini