News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kodim 0618 Kumpulkan Ratusan Anggota Klub Motor Kota Bandung

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ILUSTRASI KLUB MOTOR: Klub motor Harley Davidson Batam saat memeriahkan November Vaganza Orchard Park Batam Centre, Minggu (2/11/2014). Orchard Park menawarkan hunian modern dengan konsep lifestyle

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Komandan Kodim 0618/BS, Letkol Inf Sugiyono, mengumpulkan ratusan anggota klub dan komunitas motor se-Kota Bandung di Kodim 0618/BS, Bandung, Selasa (2/8/2016) sore. 

Informasi yang dihimpun Tribun Jabar, pertemuan ini merupakan silaturahmi antara anggota TNI dan anggota klub atau komunitas bermotor. Kodim 0618/BS juga mengajak mereka menjaga kondusifitas Kota Bandung.

"Kami dalam hal ini ingin klub atau komunitas motor membatasi kumpul-kumpul pada malam hari," kata Sugiyono ketika memberikan arahan kepada anggota klub atau komunitas bermotor.

Menurut Sugiyono pihaknya tak ingin aggota klub atau komunitas motor menjadi korban kekerasan geng motor di Kota Bandung.

"Tolong kerjasamanya dan ditaati untuk menjaga kondusifitas, kaitannya ada PON pada September. Perwakilan setiap provinsi datang ke sini. Jangan sampai nama Kota Bandung tercemar," beber dia.

Sugiyono mengutarakan, pihaknya memiliki program untuk anggota klub atau komunitas motor. Program itu untuk mengganti kebiasaan klub atau komunitas bermotor berkumpul pada malam hari.

"Saya ada program pembersihan sungai. Sungai di Kota Bandung ini isinya sampah. Setiap hari kami memunguti sampah itu, tapi masih ada masyarakat yang hanya menonton," kata Sugiyono.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini