News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

''Anak Saya Disodomi Gerandong''

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Wahid Nurdin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Thamrin yang mendampingi anaknya yang menjadi korban kasus ketika menlanai pemeriksaan petugas Polresta Palembang, Rabu (24/8/2016).

Laporan wartawan Sripoku.com, Welly Hadinata

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Betapa kagetnya Thamrin (40), saat mengetahui anak laki-lakinya diperlakukan tidak senonoh oleh tetangganya.

Tak terima atas perlukan tetangganya, Thamrin pun melapor ke petugas SPKT Polresta Palembang, Rabu (24/8/2016).

Dalam laporannya, Thamrin melaporkan Nopran alias Gerandong yang tercatat masih sebagai pelajar SMA.

Thamrin mengakui anaknya yakni Renal (12), telah disodomi terlapor Gerandong.

Renal bercerita kepada Thamrin peristiwa terjadi satu bulan lalu. Ketika bermula Renal bertemu dengan Gerandong di halaman sekolah di kawasan Gandus Palembang.

Di lokasi, Gerandong menarik tangan Renal dan dipukuli. Lalu terlapor mengancam Renal untuk menungging dan disodomi terlapor sebanyak tiga kali.

Bukan hanya itu saja, Renal juga dipaksa untuk memasukan kemaluan terlapor Gerandong ke mulut korban.

Thamrin mengetahui kejadian ini setelah melihat anaknya sakit pada bagian anus. Setelah didesak, akhirnya Renal bercerita bahwa telah disodomi terlapor.

‪"Awalnya saya tidak sengaja memukul pantat anak saya, lalu merasa sakit. Akhirnya setelah berceita, katanya sudah tiga kali (disodomi)," ujar Thamrin kepada petugas.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari pelapor. Selanjutnya korban diarahkan untuk melakukan visum terlebih dahulu.

‬"Kita akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu, kalau terlapor bersalah akan kita proses sesuai hukum yang berlaku. Pastinya pelapor sudah dimintai keterangannya," ujarnya.(Welly Hadinata)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini