News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

‪Zulfikar Keok Bersimbah Darah Usai Duel Rebutan Lahan Jaga

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi duel.

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Zulfikar (30) ditemukan terkapar bersimbah darah di depan Perumahan Griya Sumsel Sejahtera Jakabaringو Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan I, Palembang, Jumat (2/9/2016) malam.

Korbsn mengalami luka bacok di kepala, lengan sebelah kanan dan luka sabetan di dada Warga sekitar membawa Zulfikar ke IGD RSUD BARI Palembang.

Dari informasi yang dihimpun, Zulfikar terkapar bersimbah darah setelah terlibat duel maut dengan Angga (30). Diduga keduanya terlibat perkelahian, setelah rebutan lahan jaga kompleks perumahan di lokasi.

Sementara Angga melarikan diri sesaat terlibat perkelahian dengan Zulfikar. Dari keterangan pihak keluarga ketika ditemui di rumah sakit, Zulfikar sempat bercerita dirinya sering dicari Angga yang sering membawa senjata tajam.

Zulfikar menemui Angga untuk menanyakan perihal mengapa dirinya dicari Angga. Setelah bertemu, keduanya sempat cekcok dan akhirnya duel. Naas Zulfikar mengalami luka bacok.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara mengatakan, anggota SPKT Polresta Palembang menggelar olah tempat kejadian perkara setelah membawa korban ke rumah sakit untuk dirawat.

‪"Identitas lawan dari korban pun sudah diketahui dan kini masih dalam pencarian petugas di lapangan. Harapan kita agar pelaku pembacokan terhadap korban untuk menyerahkan diri ke pihak kepolisian," ujar Andi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini