News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ditinggal Makan Sebentar, Cincin Eko Seharga Rp 10 Juta Raib

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota Identifikasi Polresta Palembang tengah memeriksa mobil milik Eko Nashrullah yang menjadi korban bandit pecah kaca saat makan di pinggir Jalan Way Hitam, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Senin (19/9/2016). TRIBUN SUMSEL/SLAMET TEGUH RAHAYU

Laporan wartawan Tribun Sumsel, Slamet Teguh Rahayu

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kepala Tata Usaha SMA Negeri 3 Palembang, Eko Nashrullah, menyesal telah makan di pinggir jalan dan membiarkan mobilnya tak terjaga.

Seseorang memecah kaca belakang mobil Eko lalu mengambil tas berisi cincin akik yang ditaksir harganya mencapai Rp 10 juta.

"Awalnya saya belum tahu. Pas saya masuk mobil, saya heran kok terang di dalam, biasanya gelap. Saat dilihat ternyata kaca belakang sebelah kiri mobil saya sudah pecah," ujar Eko saat mengadu ke Polresta Palembang, Senin (19/9/2016).

Eko mengaku sengaja makan bersama istrinya, Siswira Handayani (49), untuk makan hanya sebentar saja di Jalan Way Hitam, Lorok Pakjo, Ilir Barat I.

"Jadi saya parkir di tempat itu, kebetulan memang tidak ada tukang parkirnya," Eko melanjutkan ceritanya.

Usai mengetahui kaca mobil Toyota Rush nomor polisi BG 1863 ZQ miliknya telah pecah, Eko memeriksa barang-barang miliknya dan pencuri mengambil tasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini