News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bobol Gerai Samsung, Pencuri Hanya Gondol Uang Rp 250 Ribu dan Satu Ponsel

Editor: Wahid Nurdin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kepolisian Pangkalpinang saat melakukan olah TKP pencurian di konter citra baru Jalan Masjid Jamik Pangkalpinang, Jumat (23/9/2016). (BANGKAPOS.COM/AJIE GUSTI) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Pemilik konter ponsel samsung citra baru di Jalan Masjid Jamik Pangkalpinang, Jumat (23/9/2016) pagi, Hengki mengakui, bahwa pelaku sempat terekam CCTV saat melakukan aksinya.

"Beberapa detik sempat terekam, tetapi setelah itu satu titik CCTV di cabut oleh pelaku," katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

Menurutnya, untuk sementara kerugian yang di alaminya uang tunai senilai sekitar Rp 250 ribu dan satu buah ponsel senilai Rp 1 juta lebih.

"Pintu depan tidak ada yang rusak, ini yang kedua kalinya seperti ini," ujarnya.

Hingga saat ini, Kepolisian Pangkalpinang telah melakukan olah TKP dan menyelidiki kasus pencurian ini.

Diberitakan, untuk kedua kalinya, konter ponsel samsung Citra Baru di Jalan Masjid Jamik Pangkalpinang kembali di bobol pencuri, Jumat (23/9/2016) pagi.

Kejadian ini di ketahui pemiliknya, Peter dan anaknya, Hengki saat membuka tokonya tersebut sekitar pukul 07.45 Wib.

Saat kedua pemilik ini membuka toko seperti biasanya, keluarga ini kaget bahwa atap tepat di atas meja kasir sudah jebol dan serpihannya memenuhi lantai konter.

Saat di periksa, ternyata sejumlah uang di dalam laci kasir dan sebuah ponsel yang berada di bagian ruang belakang toko telah hilang.(*)‎

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini