News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ridwan Kamil Saksi Penikahan Tujuh Pasangan di Hari Jadi Kota Bandung

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjadi saksi pernikahan massal tujuh pasangan di Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Minggu (25/9/2016) pagi. Ia menyambangi para pengantin bersama istrinya, Atalia Kamil. TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjadi saksi pernikahan massal di Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Minggu (25/9/2016) pagi.

Ia menyambangi kantor Kecamatan Astanaanyar bersama istrinya, Atalia Kamil. Di sini tujuh pasangan dinikahkan secara bersamaan pukul 08.30 WIB.


Wali Kota Bandung dan istrinya Atalia Kamil berfoto bersama pasangan yang ikut nikah massal di Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Minggu (25/9/2016) pagi. Ada tujuh pasangan yang pagi itu menikah di Kecamatan Astanaanyar. TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S

Pernikahan massal itu turut disaksikan warga Kecamatan Astanaanyar. Di saat bersamaan ratusan warga mengikuti gerak jalan memperingati Hari Jadi ke-206 Kota Bandung.

"Kedatangan saya ke sini untuk menjadi saksi tujuh warga Astanaanyar. Mudah-mudahan meningkatkan indeks kebahagiaan Kecamatan Astanaanyar," kata pria yang akrab disapa Emil ini.

Peserta nikah massal merupakan warga Kelurahan Panjunan. Satu di antaranya Suhendi (32) dan Hasanah (37), warga Jalan Bojongloa 203/93. Pernikahan pasangan ini disaksikan langsung Kang Emil dan istrinya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini