News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ketua DPD AAI Sumsel: Advokat Tetap Profesional Meski Organisasi Terpecah

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Acara pembukaan AAI ke XVIII di Ballroom Hotel Novotel

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Slamet Teguh Rahayu

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) mengadakan rapat kerja nasional (Rakernas) ke XVIII yang diadakan di ballroom Hotel November 7-9 Oktober 2016.

Setelah sebelumnya Makassar yang didaulat menjadi tuan rumah, kali ini kota Palembang yang didaulat menjadi tuan rumah.

Dalam acara yang bertemakan "Kemandirian Asosiasi Advokat Indonesia Dalam Mewujudkan Organisasi Advokat Yang Berwibawa dan Bermartabat" yang dihadiri sekitar 400 peserta ini, langsung dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Ishak Mekki.

Pada kegiatan ini pula, langsung dihadiri oleh Jandri Onasis Siadari SH Dip Mkt LLM (Sekjend AAI), Muhammad Ismak SH MH (Ketua Umum DPP AAI), DR H Erfan Djuni SH MHum (Steering Commite AAI) serta M Husni Chandra SH MHum (Ketua DPD AAI Sumsel).

Menurut Ketua DPD AAI Sumsel, Husni Chandra SH MHUM dalam sambutannya mengatakan, dengan terpilihnya kota Palembang sebagai tuan Rakernas pertama ini, diharapkan bisa menjadi momentum awal, agar terbentuknya profesi yang advokat yang profesional di tengah ada beberapa gangguan.

"Sedang terganggunya profesi advokat karena mengalami gangguan karena terpecahnya organisasi," terangnya, Jumat (7/10/2016).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini